How Making Money Online ?

Ads by AdBrite

Selamat datang di "Ayo Nge Blog"

Bagi kamu yang baru belajar internet-an mungkin ada baiknya juga belajar bikin "blog" ( hukumnya setengah wajib ). Gampang loh..!
Blog kamu dapat berisi tentang hobi, sekolah, cerita petualangan, kisah pacaran ( baca: cinta monyet kali ! ), gagasan cara pacaran yang sehat menurut norma agama, Pancasila dan UUD 1945, bahkan tentang lika-liku kehidupan kamu ( kaya' orang top aja ).
Banyak manfaatnya punya blog itu. Blog bisa seperti buku harian kita, tempat curhat kita ( terutama kalo abis berantem sama pacar kamu ), tempat mengembangkan kreatifitas kita, bahkan blog juga dapat menghasilkan uang ( dollar ).
Salah satu cara termudah untuk bikin blog adalah melalui blogger. Semua langkah-langkah sudah dipandu dalam bahasa Indonesia. Kalo sudah asyik nge-blog, maka kita dapat mengurangi waktu "keluyuran" kita yang mungkin sekedar membuang waktu saja. Sebagai contoh kecil bentuk tampilan blog yang sudah jadi silakan mengunjungi alamat berikut ini:

1. http://link-art-city.blogspot.com
2. http://cukilan.blogspot.com
3. http://kroompyaank.blogspot.com
4. http://exclusivelink.blogspot.com

Tetapi link tersebut semua artikel ditulis dalam bahasa inggris. Walau pun demikian dengan sedikit ketekunan pasti dapat memahami isi artikel tersebut. Bukan kah jika ada kemauan pasti ada jalan ? Optimislah !

Selamat ber nge-BLOG ria !

Minggu, 05 April 2009

Http://www.belajarbersama-ah ira.co.cc

oleh : Monster_Mans

Diterbitkan di: April 05, 2009
Anne Ahira : Pendiri Asian Brain Internet Marketing Center
Siapa Anne Ahira?
Mojang Bandung kelahiran November 1979 ini telah menjalankan bisnis online sejak tahun 2001 yang kini penghasilannya sangat signifikan di luar dugaan!
Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online telah diakui oleh banyak media masa di Indonesia.
Bahkan tahun 2007, Pemerintah Republik Indonesia meminta Anne Ahira menjadi pembicara di APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) untuk mewakili Indonesia dan menjelaskan tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia jalankan di Indonesia!
Pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan 'kursus online' Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya telah mencapai RIBUAN tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari.
Hari Ini Saya Ingin Memberi Anda HADIAH!
Belajar GRATIS Bersama Saya Selama 1 Bulan!
Nah, anggaplah ‘hadiah’ ini sebagai UNDANGAN KHUSUS untuk Anda MEREVIEW semua pelajaran di Asian Brain bersama komunitasnya! Jika Anda suka dengan apa yang saya berikan, teruskan. Jika tidak, tinggalkan! :-)
Maju bersama saya di http://www.belajarbersama-ahira.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MP3 Amazon

Ingin mengetahui Ranking Popularitas Website atau Blog Favorit Anda ? Ketik di sini :

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service